Gambar Lukas 1 39 45 Update

List Of Lukas 1 39 45 References. 39 now mary arose in those days and went into the hill country with haste, () to a city of judah, 40 and entered the house of zacharias and greeted elizabeth. Maria & elisabet sedang hamil pada saat.

Sebab Dimana Dua atau Tiga Orang Berkumpul Dalam NamaKu, Disitu Aku
Sebab Dimana Dua atau Tiga Orang Berkumpul Dalam NamaKu, Disitu Aku from lintaspapua.com

Maria & elisabet sedang hamil pada saat. 40 and entered into the house of zacharias, and saluted elisabeth. 39 now mary arose in those days and went into the hill country with haste, () to a city of judah, 40 and entered the house of zacharias and greeted elizabeth.

1:39 Beberapa Waktu Kemudian Berangkatlah Maria Dan Langsung Berjalan Ke Pegunungan.


1:39 beberapa waktu kemudian berangkatlah maria dan langsung berjalan ke pegunungan menuju sebuah kota di yehuda. Beberapa waktu kemudian berangkatlah maria dan langsung berjalan ke pegunungan menuju sebuah kota di yehuda. 1:39 beberapa waktu kemudian berangkatlah maria dan langsung berjalan ke pegunungan menuju sebuah kota di yehuda.

Here We See The Meeting Of Two Mothers, Eager To Support And Help Each Other At A Time Of Major Change.


Maria & elisabet sedang hamil pada saat. Tetapi karena tuhan mengasihi kamu dan memegang sumpahnya yang telah diikrarkannya kepada nenek. 39 now mary arose in those days and went into the hill country with haste, () to a city of judah, 40 and entered the house of zacharias and greeted elizabeth.

39 And Mary Arose In Those Days, And Went Into The Hill Country With Haste, Into A City Of Juda;


Makalipas ang ilang araw, gumayak si maria at nagmamadaling pumunta sa isang bayang bulubundukin sa judea, sa bahay ni zacarias. Setelah mendengar berita dari malaikat, ada 2 hal yang dilakukan oleh maria: Beberapa waktu kemudian berangkatlah maria dan langsung berjalan ke pegunungan menuju sebuah kota di yehuda.

Mereka Bersukacita Bersama Tentang Pekerjaan Allah Dalam Kehidupan Mereka.


X 1:40 di situ ia masuk ke rumah. Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari tuhan, akan terlaksana. berbahagialah dia yang percaya bahwa apa. 1:1 teofilus a yang mulia b , banyak orang.

40 Di Situ Ia Masuk Ke.


X 1:40 di situ ia masuk ke rumah. Some thoughts on today's scripture. Lebih sering dari matius dan markus, lukas memberi yesus selama hidup di dunia gelar itu, luk 7:13;

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak