Viral Markus 10 45 Sedang Trend

Cool Markus 10 45 2023. Web markus 10:45 (tb) << >>. Kata yang dipakai di sini untuk pengertian “melayani” adalah “diakonein”, yang meluksikan pelayanan di meja makan.

Pelajaran sekolah sabat ke 2 triwulan 3 2014
Pelajaran sekolah sabat ke 2 triwulan 3 2014 from www.slideshare.net

Markus menggunakan istilah kerajaan allah sedangkan matius pada umumnya memakai ungkapan yang lebih disenangi oleh orang yahudi yaitu kerajaan. King james version (kjv) public domain. Tidaklah demikian di antara kamu.

Kata Yang Dipakai Di Sini Untuk Pengertian “Melayani” Adalah “Diakonein”, Yang Meluksikan Pelayanan Di Meja Makan.


42 but jesus called them to him, and saith unto them, ye know that they which are accounted to rule over the gentiles exercise lordship over them; Web markus 10:45 (tb) << >>. 10:43 tidaklah demikian di antara kamu.

Nats Kita Kali Ini Demikian;


Web mark 10:45 in all english translations. 10:45 karena anak manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa. Web mark 10:45new international version.

This Comes After Learning That Jesus.


Sebab anak manusia pun tidak datang untuk dilayani. Tidaklah demikian di antara kamu. Web mark 10:45english standard version.

Barangsiapa Ingin Menjadi Besar 1 Di Antara Kamu, Hendaklah Ia Menjadi Pelayanmu, W 10:44 Dan Barangsiapa Ingin.


Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, dan barangsiapa ingin menjadi yang. Tugas ini menjadi lebih sulit dilakukan. 45 for even the son of man came not to be served but to serve, and to give his life as a ransom for many.”.

“Karena Anak Manusia Juga Datang Bukan Untuk Dilayani, Melainkan.


45 for even the son of man did not come to be served, but to serve, and to give his life as a ransom for many.”. King james version (kjv) public domain. Kjv, value thinline bible, large print, red letter.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak