Pembahasan Kau Yang Terindah Chord Terupdate

Famous Kau Yang Terindah Chord Ideas. Web kau yang terindah di dalam hidup ini tiada allah tuhan yang seperti engkau besar perkasa penuh kemuliaan bait 2 : F c (mungkinkah dia cinta kepadamu) em am itulah yang kuharapkan f c (sobat ayo kau katakan padanya) em.

Lirik Guitar Chord Kau yang Terindah Alyah The Lyrics Bed
Lirik Guitar Chord Kau yang Terindah Alyah The Lyrics Bed from thelyricsbed.blogspot.com

Kau yang terindah g am kau yang terindah d g didalam hidup ini c d bm em. C f c f c lihat ku disini f kau buatku menangis dm tak ingin menyerah g tapi tak menyerah dm. Web gitar chords cari blog ini.

Web Yang Terindah Chords By Dakmie.


Web gitar chords cari blog ini. Web kau yang terindah di dalam hidup ini cm7 d7/c bm b/eb em tiada allah tuhan yang seperti engkau c a/c# dsus d besar perkasa penuh kemuliaan gm7 bb7 am7 amm7. C d g kau yang bernama cinta c d g kau yang memberi rasa c d g kau yang ilhamkan.

[Verse I] G F#M7B5 Pernah Kumerasa B Em Dm Menginginkan Semua C G/B Segala Yang Ada Am D Di Dalam Dunia [Verse Ii] G F#M7B5 Namun.


[intro] c bm am g f e dm g 2x c c am g bila cinta merasuki hatimu f e pasti kau kan terbuai dm g. Kau yang termanis di dalam hidup ini ku cinta kau. D a kau adalah yang terindah d a yang membuat hatiku tenang d c#m mencintai.

14,947 Views, Added To Favorites 61 Times.


F c (mungkinkah dia cinta kepadamu) em am itulah yang kuharapkan f c (sobat ayo kau katakan padanya) em. Chord gitar dasar ungu string gitar from stringitar.github.io web [verse] d f#m em a d kau yang terindah. C f c f c lihat ku disini f kau buatku menangis dm tak ingin menyerah g tapi tak menyerah dm.

Web There Is No Strumming Pattern For This Song Yet.


Kau yang terindah g am kau yang terindah d g didalam hidup ini c d bm em. F cintaku tetap satu dm hanyalah kepadamu e e yang tersemat diragaku. [intro] g c g c g c melihat tawamu.

G C/G D/F# G Kau Yang Terindah Didalam.


G f#m7b5 pernah kumerasa b em dm menginginkan. Create and get +5 iq. Chord kau yang terindah (robert & lea sutanto) bait :

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak