Foto Data Pin Flyback Jf0501 32636 Viral

Review Of Data Pin Flyback Jf0501 32636 References. Web digunakan pada tv : Web data kaki pin flyback dan persamaan nya atau alternatif pengganti untuk trafo fbt mutlak diketahui dan diperlukan terlebih lagi bagi rekan yang memang berprofesi sebagai teknisi.

Data Pin Flyback 154 177b
Data Pin Flyback 154 177b from berbagidatapenting.blogspot.com

Web berikut data pin flyback tv dan persamaannya, sebagai alternatif pengganti jika nomor tipe yang asli tidak ada. Buat anda yang belum tahu. Web data kaki pin flyback dan persamaan nya atau alternatif pengganti untuk trafo fbt mutlak diketahui dan diperlukan terlebih lagi bagi rekan yang memang berprofesi sebagai teknisi.

Untuk Pembacaan Pin Searah Jarum Jam.


Web data pin flyback jf0501 32636 / jual flyback jf0501 32636 atau fa143wj ory inkuiri com / pin data ic micom data pin ic. Buat anda yang belum tahu. Kumpulan data pin (kaki) flyback (fbt) tv sharp dan persamaan.

Web Digunakan Pada Tv :


Pin grid 381 mm 150 mils fuer wellenloeten this library is provided as is and without warranty of any kind. Web berikut data pin flyback tv dan persamaannya, sebagai alternatif pengganti jika nomor tipe yang asli tidak ada. Web data kaki pin flyback dan persamaan nya atau alternatif pengganti untuk trafo fbt mutlak diketahui dan diperlukan terlebih lagi bagi rekan yang memang berprofesi sebagai teknisi.

Web Untuk Itu Pada Kesempatan Kali Ini Teknisitv Akan Memberikan Informasi Mengenai Data Peramaan Dan Pin Secara Lengkap Dari Berbagai Merk Televisi, Seperti Polytron, Sharp,.


Persamaan flyback tv warna lengkap. Col _ b+130v _ gnd _ 24v _ nc _ afc _ 180v _ gnd _ ht _ abl susunan dan keterangan data pin :.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak