Baru Chord Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka Terkini

Famous Chord Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka References. Saat itu aku siap memburu. Web berikut chord gitar dan lirik lagu semoga kau di neraka dari endank soekamti :

Endank Soekamti "Semoga Kau Di Neraka" Live Ancol Music Special YouTube
Endank Soekamti "Semoga Kau Di Neraka" Live Ancol Music Special YouTube from www.youtube.com

Web e b c#m dan tak ada air mata yang tersisa g#m a e b semua sirna semoga kau di neraka bersamanya e b c#m g#m semua harus kurelakan untuk apa kusesalkan a e b. Saat itu aku siap memburu. Hivi c bm am g g em am ketika ku mendengar bahwa d kini kau tak lagi dengannya g em am d dalam benakku.

Chord Gitar Endank Soekamti_ Long Live My Family;


Dan tak ada air mata yang tersisa. Web i do not own or claim to own any of the audio and pictures used in this video.jadul nan lugu :d Web siapakah kau tak jatuh cinta lagi by :

Web Lirik Semoga Kau Di Neraka Dari Endank Soekamti Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 17 October 2010 (12 Tahun Yang Lalu).Lagu Ini Ada Di Dalam Album.


Semua harus kurelakan untuk apa. * saat itu aku siap memburu dan takkan ragu ragu mengakhiri hidupmu ku pikir bijaksana sangat luar biasa ternyata. G c g f g 4x.

Hivi C Bm Am G G Em Am Ketika Ku Mendengar Bahwa D Kini Kau Tak Lagi Dengannya G Em Am D Dalam Benakku.


Saat itu aku siap memburu. Web band yang dipimpin oleh erix soekamti ini bermula dari yogyakarta dan akhirnya dikenal seluruh indonesia. 13,804 views, added to favorites 218 times.

B E B A B 4X E G#M Saat Itu Aku Siap Memburu A G#M Dan Takkan Ragu Ragu Mengakhiri Hidupmu A E Ku Pikir.


Web berikut chord gitar dan lirik lagu semoga kau di neraka dari endank soekamti : Saat itu aku siap memburu. Web semoga kau dineraka chords by endank soekamti.

Web E B C#M Dan Tak Ada Air Mata Yang Tersisa G#M A E B Semua Sirna Semoga Kau Di Neraka Bersamanya E B C#M G#M Semua Harus Kurelakan Untuk Apa Kusesalkan A E B.


G c g f g 4x. Web berikut ini tribunwow.com berikan kunci (chord) gitar dan lirik lagu 'semoga kau di neraka' yang dinyanyikan oleh endank soekamti. E b c#m dan tak ada air mata yang tersisa g#m a e b semua sirna semoga.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak